Ada Mentri Perindustrian yg bikin mobil murah, katanya biar masyarakat bisa berkendara dengan mobil sehingga nyaman dan aman sekaligus hemat energi. Alhasil, mobil di jalanan yang telah tumpah ruah semakin macet.

Ada Mentri Perhubungan dan Pekerjaan Umum yang bingung, karena jalanan macet terus. akhirnya Mentri perhubungan ngadu ke mentri PU agar memperlebar jalan dan proyek jalan tol.

Ada Pak Presiden yang mau ngehadirin rapat bareng mentrinya, kejebak macet parah meskipun udah pake pengawalan mobil yang sirinenya bikin sakit telinga tetap ga bisa tembus. Pak Presiden aneh, metro mini, kereta api, bus, angkot pada kosong, semuanya pada naik mobil.

Ada Rapat Kabinet, ngebahas tentang kemajuan ekonomi Indonesia, Pak Presiden muji-muji Mentri Perindustrian yang udah bisa bikin mobil murah, juga ke mentri PU yang udah bikin jalan lewat Anggaran yang besar.

Ada KPK, kerjanya nyurigain orang, nangkepin pejabat. menurut KPK proyek jalan tol ada yang aneh, anggaran dan realisasinya ga sesuai. 

Ada TV, yang nyiarin berita korupsi jalan tol, eh besoknya ganti sama hal remeh temeh macam “Kamusisasi Vicky”, “Kecelakaan Dul”, dan “Goyang Caisar”

Advertisements